Kamis, 04 Oktober 2012

Pentingnya Teori Organisasi Umum

Kita sendiri tahu bagaimana peran organisasi dikehidupan kita sehari-hari, dimana organisasi itu merupakan perkumpulan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama. Begitu juga di jurusan system informasi dimana peran teori organisai umum ini sangatlah berpengaruh, dimana kita harus mencari sebuah organisasi yang menurut kita bertujuan yang menjurus pada jurusan ini.
Dengan adanya pembelajaran soft skill teori organisai umum ini kita dapat mengetahui bagaimana harus berorganisasi, memanajemen dan tata kerja, karena dengan adanya ini memudahkan kita untuk mencapai tujuan dan cita-cita yang kita impikan. Contohnya saja didalam pembuatan sebuah program, kita tidak akan bisa hanya mengerjakannya sendiri, disinilah semua pembelajaran dari teori organisasi umum ini sangat berpengaruh, agar kita bisa membuat sebuah kesatuan dari orang-orang yang berkumpul, kita bisa memanage program yang akan kita buat dan mngatur sebuah tata kerja yang baik, supaya memperoleh hasil yang diinginkan.
Maka menurut saya belajar teori organisasi umum ini penting dan sangat berpengaruh di jurusan system informasi ini, agar kita dapat mempelajari skill individu dan skill kelompok untuk mencapai tujuan yang memuaskan, kita juga bisa memanage segala sesuatu yang penting, dengan tata kerja yang seharusnya kita lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar